Kelebihan Honda HR-V

Kelebihan Honda HR-V 2020 Di Dealer Honda Bandung

Honda Bandung Centrum | Honda HR-V merupakan jenis mobil mini SUV yang telah rilis pada beberapa tahun silam. Seiring waktu berjalan dan perkembangan zaman, Honda HR-V telah banyak menempuh berbagai macam penyegaran pada sejumlah aspek seperti interior, eksterior, ukuran, dan termasuk mesin.

Kelebihan Honda HRV Bandung
Photo : Honda Bandung Centrum

Kelebihan Honda HR-V 2020 Di Dealer Honda Bandung

Selama ini, HR-V yang memiliki singkatan dari kata “Hi-Rider Revolutionary Vehicle” dinobatkan sebagai salah satu mobil mini SUV kesukaan masyarakat di Indonesia. Tak hanya bodi dan ketangguhanya dalam menaklukan berbagai macam medan, ada kenyamanan yang menjadi hal utama bagi Honda HR-V.
Perlu di ketahui, mobil Sport Utility Vehicle (SUV) menganut konsep di mana kendaraan roda empat banyak menjelma wujud off-road. Bagian tertentu dari mobil off-road yang dapat terlihat jelas antara lain pada bentuk bodi, ground clearance, hingga ke penggerak empat roda.

Baca Juga : Intip Promo Honda Bandung CR-V 2020

Berdasarkan sejarah panajang, Honda HR-V generasi pertama dipasarkan pada rentang 1999 hingga 2006 di pasar otomotif, negri sakura Jepang, dan kawasan Asia Pasifik. Perkembangan yang makin pesat, menuntut pihak produsen terus mengembangkan teknologi Honda HR-V dari waktu ke waktu hingga saat ini.

Bicara soal mobil, HR-V di Indonesia muncul sejak ajang Indonesia International Motor Show ke-22, tanggal 18 September 2014. Interior mobil HR-V dirancang dan dibekali dengan ketangguhan namun tetap bersahabat untuk dipakai untuk keluarga dan pastinya ramah lingkungan. Begitu juga dengan aspek eksteriornya yang tampak terlihat kekar.

Baca Juga : Kelebihan Honda HR-V 2020 Di Dealer Honda Bandung

Jika kamu berencana membeli mobil HR-V,Kamu bisa memilah Honda HR-V dengan dua versi mesin, yaitu 1,5 dan 1,8 liter. Keduanya memiliki fitur yang berbeda, hal demikian kamu perlu mencocokan dengan kebutuhan pribadi kamu sebagai berikut sehingga kamu tidal salah melangkah,untuk mengetahui apa saja yang di milki HR-V simak di bawah ini :

1. Honda HR-V 1.500 cc

Tipe: 1.5L 4 Silinder Segaris, 16 Katup + DBW.
Sistem Suplai Bahan Bakar: PGM-FI.
Diameter x Langkah: 73,0 x 89,4 mm.
Isi Silinder: 1497.
Perbandingan Kompresi: 10,3 : 1.
Daya Maksimum: 120 PS / 6.600 rpm.
Momen Puntir Maksimum: 145 Nm / 4.600 rpm.

2. Honda HR-V 1.800 cc

Tipe: 1.8L 4 Silinder Segaris, 16 Katup + DBW.
Sistem Suplai Bahan Bakar: PGM-FI.
Diameter x Langkah: 81,0 x 87,3 mm.
Isi Silinder: 1799.
Perbandingan Kompresi: 9,7 : 1.
Daya Maksimum: 139 PS / 6.500 rpm.
Momen Puntir Maksimum: 169 Nm / 4.300 rpm.

Selain dari spesifikasi, kamu juga perlu mengetahui kelebihan mobil Honda HR-V. Jangan sampai kamu menyesal di kemudian hari, lebih baik kamu mengetahunya dahulu poin di bawah ini,untuk Honda HR-V.

Kelebihan Honda HR-V 2020 Di Dealer Honda Bandung

Kelebihan Mobil Honda HR-V

1.Desain yang gagah

Mesin tangguh Honda HR-Vt dilengkapi dengan desain yang gagah. Baik dari segi interior maupun dari segi eksterior, keduanya menghadirkan wujud yang elegan dan memeliki kelas selera tinggi. Apabila dibanding SUV lainya, kelebihan Honda HR-V membawa gaya yang modern khas kendaraan crossover masa kini yang sangat cocok untuk executive muda yang melambangkan kemapanan.

Pada segi interior, bodi yang gagah serta tangguh, dan dilengkapi lampu LED yang menghadirkan keyakinan kamu untuk mendongkrak rasa percaya diri di saat menggunakan mobil HR-V pada kondisi seburuk apapun. Terlebih, desain interior TELAH dibuat dengan sangat nyaman agar pengemudi dan penumpang dapat leluasa bergerak dan nyaman saat di dalam kabin.

2. Mesin Tangguh

Dapat dipastikan, kelebihan mobil Honda HR-V telah dilengkapi dengan mesin tangguh.Tak sedikit pengguna mobil yang menympan rasa kagum dengan performa mesin Honda HR-V.
Tipe pertama, Honda HR-V 1.5L, dibekali mesin i-VTEC + DBW bertenaga 120 PS dan dengan torsi 145 Nm. Masih ga yakin? Arahkan perhatian kamu pada Honda HR-V 1,8L dengan tenaga 139 PS dan torsi 169 Nm.tapi pada pada dasarnya kedua versi HR-V ini sanggup membawa kamu menuju level tertinggi saat berkendara!

3. Fitur Serba Lengkap

Kelebihan mobil Honda HR-V terlihat jelas saat kamu melirik fitur yang dimilkinya, mulai dari keamanan, keselamatan, sampai ke hiburan, telah berhasil dijangkau oleh Honda HR-V. Kedua jenis mobil berdasarkan mesin berbeda, yang konon katanya kedua mobil ini dilengkapi dengan fitur yang sama.

Nah,itulah ulasan singkat mengenai kelebihan Honda HR-V yang di ramgkum dari sumber yang terpecaya, belimobilgue.

Tapi tidak hanya kelebihanya saja yang wajib kamu ketahui,kamu juga perlu mengetahui secara langsung dan kamu juga wajib mengetahui,berapa sih harga mobil Honda HR-V dan Promo apa saja sih untuk mobil HR-V di bulan ini,dan untuk mengetahuinya,kamu bisa menghubungi situs resmi dealer honda Bandung melalui Honda Bandung Centrum.Com

Dan untuk sedikit mengetahui Harga dan promo Honda HR-V kamu bisa lihat tabel di bawah ini:

Daftar Harga Honda HR-V Bandung 2020

Daftar Harga Honda HR-V Bandung 2020
Honda HR-V S Manual
  • Rp. 313.000.000,-
Honda HR-V S CVT
  • Rp. 323.500.000,-
Honda HR-V E CVT
  • Rp. 347.00.000,-
Honda HR-V E CVT SE
  • Rp. 364.500.000,-
Honda HR-V 1.8 CVT Prestige
  • Rp. 432.000.000,-
Honda HR-V 1.8 CVT Prestige Two Tone
  • Rp. 433.000.000,-

Promo Honda Bandug HR-V 2020

Dapatkan promo terbaik dari Honda Bandung Centrum,dengan pembelian tunasi atau kredit,Seperti :

1.Sarung Jok
2.Nano Ceramic
3.Assuransi ( Khusus pembelian tunai)
4.Bunga bisa 0 %

Untuk lebih jelasnya kamu bisa menghubungi kami,agar informasi yang kamu dapatkan lebih jelas dan akurat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now
whatsApp